DUKUNGAN

Layanan Purna Jual

GARANSI

Produk yang dijual di ONESIA.ID bergaransi resmi. Apabila terjadi kerusakan pada produk selama masa garansi, pembeli dapat mengirimkan kembali kepada kami untuk kami bantu pada proses perbaikan atau membawanya ke sevice center terdekat di kota anda.

Berikut tata cara klaim garansi melalui ONESIA.ID

  1. Pastikan produk dibeli dari ONESIA.ID
  2. Pastikan kerusakan produk dapat di-klaim sesuai dengan kartu garansi yang tertera.
  3. Pastikan Garansi Produk masih berlaku
  4. Produk dapat dikirim melalui ekspedisi dengan mengirim email terlebih dahulu kepada kami info@onesia.id dengan menyertakan permasalahan pada produk yang dikembalikan.
  5. Packing kembali produk untuk pengiriman barang. Pastikan barang yang dikirim kembali dengan kondisi Packing yang baik dan rapi.
  6. Pastikan untuk melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami .

PENGEMBALIAN PRODUK

ONESIA.ID selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan anda. Dari berbagai produk - produk teknologi dan Gadget yang kami jual tentunya tidak luput dari kemungkinan cacat produksi pabrik ataupun kemungkinan lainnya. Walaupun semua produk akan selalu kami periksa sebelum pengiriman, tidak tertutup kemungkinan kelalaian dari tim kami sehingga produk yang anda terima mengalami malfungsi / tidak bekerja sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, apabila Anda ingin mengirimkan kembali produk yang mengalami malfungsi / tidak bekerja sebagaimana mestinya, kami dengan senang hati akan menerima pengiriman kembali dari Anda. Silahkan klik menu Pengembalian Produk Untuk Informasi Lengkap.

PUSAT SERVIS

ONESIA.ID siap menangani berbagai keluhan dan pertanyaan pelanggan seputar produk - produk Teknologi dan Gatget yang dibeli di website atau jaringan store kami. Silahkan klik menu Pusat Servis Untuk Informasi Lengkap.

PURNA JUAL

Untuk layanan purna jual pembeli dapat menghubungi Customer Service kami :

Telp : 081 1177 261
Email: info@onesia.id