Layanan Purna Jual

Panduan Penggunaan untuk Pengalaman yang Lebih Baik

Layanan Purna Jual

Layanan purna jual adalah komitmen kami untuk memastikan kepuasan Anda tidak berhenti setelah transaksi selesai. Kami memahami bahwa pengadaan barang dan jasa memerlukan dukungan berkelanjutan untuk memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi dengan baik. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai layanan tambahan untuk mendukung operasional Anda secara optimal.

Garansi

Produk yang dijual di ONESIA.ID bergaransi resmi. Apabila terjadi kerusakan pada produk selama masa garansi, pembeli dapat mengirimkan kembali kepada kami untuk kami bantu pada proses perbaikan atau membawanya ke sevice center terdekat di kota anda.

Hak Milik Intelektual

Produk yang dijual di ONESIA.ID bergaransi resmi. Apabila terjadi kerusakan pada produk selama masa garansi, pembeli dapat mengirimkan kembali kepada kami untuk kami bantu pada proses perbaikan atau membawanya ke sevice center terdekat di kota anda. Berikut tata cara klaim garansi melalui ONESIA.ID :

  1. Pastikan produk dibeli dari ONESIA.ID
  2. Pastikan kerusakan produk dapat di-klaim sesuai dengan kartu garansi yang tertera.
  3. Pastikan Garansi Produk masih berlaku
  4. Produk dapat dikirim melalui ekspedisi dengan mengirim email terlebih dahulu kepada kami info@onesia.id dengan menyertakan permasalahan pada produk yang dikembalikan.
  5. Packing kembali produk untuk pengiriman barang. Pastikan barang yang dikirim kembali dengan kondisi Packing yang baik dan rapi.
  6. Pastikan untuk melampirkan Kartu Garansi, Invoice Pembelian serta keterangan kerusakan yang dialami .
PENGEMBALIAN PRODUK

ONESIA.ID selalu mengutamakan kepuasan dan kenyamanan anda. Dari berbagai produk - produk teknologi dan Gadget yang kami jual tentunya tidak luput dari kemungkinan cacat produksi pabrik ataupun kemungkinan lainnya. Walaupun semua produk akan selalu kami periksa sebelum pengiriman, tidak tertutup kemungkinan kelalaian dari tim kami sehingga produk yang anda terima mengalami malfungsi / tidak bekerja sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, apabila Anda ingin mengirimkan kembali produk yang mengalami malfungsi / tidak bekerja sebagaimana mestinya, kami dengan senang hati akan menerima pengiriman kembali dari Anda. Silahkan klik menu Pengembalian Produk Untuk Informasi Lengkap.

PUSAT SERVIS

ONESIA.ID siap menangani berbagai keluhan dan pertanyaan pelanggan seputar produk - produk Teknologi dan Gatget yang dibeli di website atau jaringan store kami. Silahkan klik menu Pusat Servis Untuk Informasi Lengkap.